Tempat Download Game Gratis Android, Java, Pc, dan Lirik lagu Terbaru Indonesia dan Luar Negri

Road Rash Game Balap Motor Gila Pukul Pukulan PS1 Iso

Road Rash Game Balap Motor Gila Pukul Pukulan PS1 Iso - What's up Bro-bro, Sekarang aku share tentang Road Rash Game Balap Motor Gila Pukul Pukulan PS1 Iso , Hope you guys like it, support blog ini terus ya

Kamu mungkin sudah sering memainkan game balap mobil, namun pernahkah kamu memainkan game racing motor liar? Jika belum, saya perkenalkan game balap motor paling mematikan Road Rash yang dirilis untuk PS1. Kamu bisa bermain Road Rash ini menggunakan bantuan emulator Ps1 supaya bisa berjalan di Pc maupun Laptop. Tidak seperti ajang balapan motor lainya, disini kamu bisa memakai cara apapun demi memenangkan pertandingan. Pakai saja tendangan mautmu atau jika ingin kasar sedikit, bisa pakai senjata kayu atau semacamnya.

Download Game Balap Motor PS1 Road Rash



Game Balapan Motor Gila Road Rash ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar seperti games balap pesaingnya seperti MotoGP misalnya. Jika di MotoGP hal detail yang bersifat realistik adalah segalanya, di Road Rash kamu tidak akan menemukanya. Hanya ada sebuah baku hantam untuk mengungguli dari pembalap lain. Hal yang paling menyenangkan di dalam game ini mungkin saat si lawan berteriak ketika sedang di pukul olehmu. Selain pemain liar, kamu juga akan menemui seorang polisi yang mengejarmu dengan alat setrumnya. Jika kamu cukup hebat, kamu bisa menghajar dan mengambil senjata setrum milik pak polisi. Senjata listrik sangat keren untuk menghajar musuh-musuh yang menghalangimu.

Download Road Rash


Selain adu pukul di jalan raya, terkadang kamu juga bisa melakukan atraksi keren dengan aksi akrobatik meloncati mobil keatas. Kamu hanya perlu mencari mobil yang memiliki bumper pendek, dan ketika mobil itu datang dari arah berlawanan kamu cukup angkat motormu keatas dan lihat apa yang terjadi. Karena game balap motor ini tidak memperebutkan piala, maka hanya ada aksi brutal seperti melanggar lalu lintas, menabrak pemain lain, sampai menghajar polisi pengganggu. Uniknya setiap kamu mengalahkan pemain lain dalam hal saling pukul, kamu akan mendapatkan ikon tengkorak sebagai pertanda keberhasilanmu menghabisi lawan. Semakin banyak pemain yang kamu jatuhkan dari motor, semakin banyak koleksi tengkorak yang bisa kamu dapatkan.

Game Balap PS1 Road Rash sangat cocok bagi orang yang menyukai hal gila. Sebagian dari kamu mungkin ada yang geregetan bahkan tertawa konyol ketika sedang saling pukul dengan preman motor lainya.

Saya ingatkan lagi bahwa game balap motor ini perlu software tambahan Berupa emulator supaya bisa berjalan di Pc, laptop atau komputer. Kamu bisa mencari emulator untuk PS1 yang banyak bertebaran di internet. Silakan download game pc gratis ini dibawah ini.

Games Road Rash
Download Game Motor PS One

Free Road Rash
Games Motor PS1 Iso


* game yang lain Mad Truckers Game Balapan Mobil Truk Pc
* laporkan apabila link rusak di kolom komentar.
* gabung di FACEBOOK kami dengan like dibawah:


Download Game PS1 Road Rash Iso


Itu aja ya Road Rash Game Balap Motor Gila Pukul Pukulan PS1 Iso coba liat artikel yang lain jugaa.

Road Rash Game Balap Motor Gila Pukul Pukulan PS1 Iso
Facebook Twitter Google+

Back To Top