Tempat Download Game Gratis Android, Java, Pc, dan Lirik lagu Terbaru Indonesia dan Luar Negri

Island Paradise Game Bisnis Membangun Wirausaha Pulau Hiburan

Island Paradise Game Bisnis Membangun Wirausaha Pulau Hiburan - What's up Bro-bro, Sekarang aku share tentang Island Paradise Game Bisnis Membangun Wirausaha Pulau Hiburan, Hope you guys like it, support blog ini terus ya

Jika kamu android gamer yang aktif, kamu pasti mengenal game yang satu ini Island Paradise. Game yang bersetting disebuah pulau ini menuntut kamu untuk mengelola sebuah pulau supaya para wisatawan bisa betah singgah dipulau yang kamu buat. Ada beberapa properti yang bisa kamu bangun memeriahkan pulau yang kamu kelola seperti membangun sebuah hotel, kasino dan beberapa hiburan lainya. Mungkin bisa dibilang bahwa dalam game ini kamu akan belajar untuk merintis sebuah usaha resort yang sukses. Asah kemampuan wirausahamu di game Island Paradise ini dengan mendownload game wirausaha.

Bangun kerajaan di pulau yang kamu tempati dan tingkatkan minat pengunjung dengan membangun pusat hiburan. Perbaiki dan raih hasil yang menguntungkan dari para pengunjung di pulau. Setelah memiliki cukup uang, kamu bisa membeli sebidang tanah untuk di kembangkan lagi sebagai properti berharga. Permak habis tanah yang kamu dapatkan dengan menambahkan taman hiburan dan juga hiasan-hiasan tanaman menarik lainya. Kamu juga bisa bersaing dengan bermain bersama teman secara online jika tersedia di area kamu. Pelajarilah semua tips membangun sebuah pulau menjadi taman hiburan yang menyenangkan dan menjadi wirausaha yang sukses.

Game islan paradise menampilkan permainan yang cukup terperinci untuk mengatur dan mengelola sebuah pulau. Ada beberapa fasilitas pilihan pada konstruksi, dekorasi dan tanaman untuk menarik perhatian. Ada 130 penghargaan yang bisa kamu peroleh untuk melihat seberapa sukses kamu dalam mengelola pulau tersebut.

free island paradise android
Game Mengelola Bisnis Hotel

terbaru island paradise apk
Permainan Android Membangun Bisnis

main island paradise
Game Wirausaha Android


Nama Game: Island Paradise.
Versi: 2.4.6.
Platform: Android 2.2+
Genre: Aksi, Arcade, Simulasi.
Ukuran File: 29.3 Mb.

Pada versi ini kamu akan menjumpai beberapa fitur yang telah di update demi menguntungkanmu untuk mengelola pulau dan juga aksesoris di dalamnya.

* game yang lain The Room Game Puzzle Android
* laporkan apabila link rusak di kolom komentar.
* gabung di FACEBOOK kami dengan like dibawah:


Download Island Paradise Game Belajar Wirausaha

Google Play


Itu aja ya Island Paradise Game Bisnis Membangun Wirausaha Pulau Hiburan coba liat artikel yang lain jugaa.

Island Paradise Game Bisnis Membangun Wirausaha Pulau Hiburan
Facebook Twitter Google+

Back To Top