Tempat Download Game Gratis Android, Java, Pc, dan Lirik lagu Terbaru Indonesia dan Luar Negri

2 Fast Driver Game Balap Kota untuk Komputer

2 Fast Driver Game Balap Kota untuk Komputer - What's up Bro-bro, Sekarang aku share tentang 2 Fast Driver Game Balap Kota untuk Komputer, Hope you guys like it, support blog ini terus ya

Bagi gamer yang suka game balap, 2 Fast Driver bisa menjadi salah satu game racing yang bisa kamu jajal. Disini kamu akan menjumpai balapan kebut-kebutan ketika malam hari tiba yang di adakan di kota-kota besar seperti daerah pecinaan yang di kelilingi arsitek bangunan cina. Dinginya musim salju yang turun tidak akan menghentikanmu untuk memacu adrenalin sebagai pembalap sejati. Buktikan bahwa kamu pantas disebut sebagai pembalap nomo satu dalam game balap 2 Fast Driver.

Download 2 Fast Driver


Download Game Balapan untuk Laptop 2 Fast Driver



Dalam seri kali ini, ada beberapa fitur dalam mobil yang sudah di upgrade untuk menunjang performa permainan kamu dalam mengendalikan sebuah laju mobil. Kontrol dalam game juga lumayan mudah di pahami, dengan kendali seperti sungguhan membuatmu merasakan melesat di track jalanan mirip seperti aslinya.

Kamu bisa merasakan bahwa game balap 2 Fast Driver ini memilki kualitas yang berbeda dari seri game racing lainya. Game yang terus mengembangkan fitur didalamnya untuk menyempurnakan maha karya dari si pembuatnya, akan menjadikan 2 Fast Driver ini patut kamu coba. Kedepanya nanti diharapkan game racing ini dapat memnuhi rasa haus dari penggila game balap.

Game Balapan 2 Fast Driver memiliki 7 soundtrack yang akan menemanimu ketika sedang berlomba. Kamu akan dimanjakan hentakan musik yang ada sebagai acuan untuk terus menekan gas lebih cepat lagi. Jika penasaran seperti apa games balap tersebut, langsung saja download game pc ini dan rasakan keistimewaanya.

Games 2 Fast Driver
Game Balapan untuk Laptop Ukuran Ringan

Free 2 Fast Driver
Download Game Balap Ukuran Kecil untuk Komputer


Minimum Spesifikasi Pc untuk memainkan game ini:
  • OS: Windows 7 / 98 / ME / 2000 / Vista / XP
  • CPU: Processor 800+ Mhz
  • RAM: 256 Mb
  • DirectX 8.1


* game yang lain games online Friv
* laporkan apabila link rusak di kolom komentar.
* gabung di FACEBOOK kami dengan like dibawah:


Download Game Balap Pc 2 Fast Driver


Itu aja ya 2 Fast Driver Game Balap Kota untuk Komputer coba liat artikel yang lain jugaa.

2 Fast Driver Game Balap Kota untuk Komputer
Facebook Twitter Google+

Back To Top