Tempat Download Game Gratis Android, Java, Pc, dan Lirik lagu Terbaru Indonesia dan Luar Negri

Mad Truckers Game Balap Komputer Ukuran Kecil Truk Gila

Mad Truckers Game Balap Komputer Ukuran Kecil Truk Gila - What's up Bro-bro, Sekarang aku share tentang Mad Truckers Game Balap Komputer Ukuran Kecil Truk Gila , Hope you guys like it, support blog ini terus ya

Belakangan ini admin memang sedang negebet untuk share game berjenis balapan. Satu lagi game racing yang unik dimana mobil yang kamu kendalikan bukanlah mobil biasa melainkan sebuah truk. Ya, benar kamu tidak salah dengar.. Game tersebut bernama Mad Truckers yang bisa dimainkan di Pc maupun Laptop. Mendengar namanya saja sudah terlihat bahwa kamu akan melakukan aksi balapan yang gila dan menegangkan.

Mad Truckers sendiri memiliki lintasan dengan berbagai medan, namun dari semua medan perlu kamu ingat bahwa tidak semuanya bisa kamu jajal untuk memacu balapan. Itu karena kamu harus memenuhi persyaratan tertentu agar bisa membuka jalan tersebut. Belum lagi ukuran truk yang tidak kecil, membuatmu harus berpikir keras untuk bisa mengendalikan truk tersebut secara stabil. Buat kamu yang merasa tertantang ingin mencoba Game Balapan Truk ini, silakan ambil link downloadnya di akhir artikel.

Download Mad Truckers


Game Balapan Ukuran Kecil Mad Truckers



Sepanjang permainan berlangsung, kamu akan disuguhi 15 misi berbeda untuk kamu selesaikan. Truk yang besar dan jalanan yang rumit adalah salah satu masalah yang harus kamu pahami. Berikan semua skill bermain game balap ini dengan menamatkan semua misi dan jadilah pembalap truk yang handal.

Kamu juga akan berhadapan dengan para bos arena yang sudah menunggumu. Mereka bukanlah driver sembarangan jadi jika kamu tidak cukup tangguh melawan mereka, kamu mungkin perlu membiasakan diri dengan kondisi arena dan nilai plus minus kendaraan kamu sendiri.

Lampu hijau adalah sinyal untuk memulai sebuah balapan yang sedang berlangsung, setalah menyala segera tancap gas untuk berebut posisi dengan lawan yang lainya. Tips sederhana untuk bisa bertahan di jalan raya adalah, perhatikan dan hindari mobil-mobil yang berseliweran di jalanan. Jangan sampai kamu menabrak obyek yang ada di depan karena dapat membuat kendaraanmu oleng dan miring-miring tak beraturan. Terkadang kamu juga dihadapkan dimana kamu tidak bisa menghindari arah laju mobil kecil dan menabraknya. Jadi tancap terus gasnya.

Kumpulkan banyak cash untuk mengupgrade truk yang kamu bawakan. Ini sangat penting untuk menunjang kendaraanmu lebih baik lagi sehingga mampu bersaing dengan truk-truk lainya. Yang paling mengejutkan adalah ukuran game ini sangat sangat kecil hanya sekitar 11,5 Mb dan memungkinkan untuk bisa berjalan di semua jenis pc atau laptop. Jadi tunggu apa lagi? download game pc ukuran kecil Mad Truckers sekarang juga.

Games Mad Truckers
Download Game Racing Small Size

Free Mad Truckers
Game Balapan Ukuran Ringan


Spek Minimum:
  • OS: Windows 7 / ME / 95 / 98 / XP / Vista.
  • CPU: Processor 800+ Mhz
  • RAM: 1024+ Mb.
  • DirectX 9.0+


* game yang lain 2 Fast Driver Game Racing Pc
* laporkan apabila link rusak di kolom komentar.
* gabung di FACEBOOK kami dengan like dibawah:


Download Game Balapan Ukuran Kecil Untuk Komputer Mad Truckers


Itu aja ya Mad Truckers Game Balap Komputer Ukuran Kecil Truk Gila coba liat artikel yang lain jugaa.

Mad Truckers Game Balap Komputer Ukuran Kecil Truk Gila
Facebook Twitter Google+

Back To Top