Tempat Download Game Gratis Android, Java, Pc, dan Lirik lagu Terbaru Indonesia dan Luar Negri

Plants vs Zombie 2 Game Android Tanaman Melawan Zombi

Plants vs Zombie 2 Game Android Tanaman Melawan Zombi - What's up Bro-bro, Sekarang aku share tentang Plants vs Zombie 2 Game Android Tanaman Melawan Zombi, Hope you guys like it, support blog ini terus ya

Setelah beberapa tahun lalu game Plants vs Zombie pertama meledak di pasaran, sekarang mereka kembali hadir dengan seri keduanya yang berjudul Plants vs Zombie 2. Seperti yang kalian ketahui bahwa permainan ini mengedepankan sebuah pertahanan dari serangan para zombie agar mereka tidak bisa mencapai benteng kalian. Sang penerbit Popcap secara resmi sudah merilis PVZ2 ini untuk perangkat seluler berbasis Android.

download Plants vs Zombie 2


Banyaknya pemain yang terus bertambah dalam memainkan game Plant vs Zombie, mendorong developer untuk meneruskan sequel kedua mereka. Ini tidak bohong karena hanya dalam tempo setahun saja, pemain PVZ terus meningkat dan sempat menjadi salah satu game terlaris dalam beberapa pekan terakhir. Suksesnya penjualan tersebut tidak lepas dari game itu sendiri. Permainanya yang simpel sekaligus stategi yang harus diterapkan, membuat game ini seperti tidak pernah bosan untuk dimainkan beberapa kali.

Games Plants vs Zombie termasuk jenis game Shooter yang mana kamu akan banyak menemui aksi tembak menembak antara si Plants dengan Zombie. Setiap karakter yang ada diciptakan ssangat unik dan mempunyai skill masing-masing. Selain itu, ada juga item yang dapat kamu gunakan demi keuntunganmu sendiri di saat memasuki sebuah pertarungan yang berlangsung. Kamu bisa mendapatkan beberapa item dengan mengambilnya dari Zombie yang kamu kalahkan atau bisa juga dengan membelinya di toko menggunakan uang asli.

free Plants vs Zombie 2
Game Plants vs Zombie 2 Android

main Plants vs Zombie 2
Permainan Tanaman Melawan Zombie 2


* game yang lain Isalnd Paradise Game Belajar Bisnis
* laporkan apabila link rusak di kolom komentar.
* gabung di FACEBOOK kami dengan like dibawah:


Download Plants vs Zombie 2 Apk

Download OBB Data


Itu aja ya Plants vs Zombie 2 Game Android Tanaman Melawan Zombi coba liat artikel yang lain jugaa.

Plants vs Zombie 2 Game Android Tanaman Melawan Zombi
Facebook Twitter Google+

Back To Top