Tempat Download Game Gratis Android, Java, Pc, dan Lirik lagu Terbaru Indonesia dan Luar Negri

Download Game Android ukuran Ringan Naruto Fight Shadow Blade X

Download Game Android ukuran Ringan Naruto Fight Shadow Blade X - What's up Bro-bro, Sekarang aku share tentang Download Game Android ukuran Ringan Naruto Fight Shadow Blade X, Hope you guys like it, support blog ini terus ya

Sudah bukan hal aneh jika game Naruto selalu banyak peminatnya, mulai dari anak-anak hingga anak remaja selalu saja ada yang mencari info tentang game naruto. Banyak sekali rilisan yang sudah dipasarkan baik itu pada konsol PS, PC, Nintendo, Xbox, dan sekarang hadir didalam perangkat mobile khususnya ponsel yang menggunakan sistem operasi Android. Seperti yang orang banyak ketahui bahwa Game Naruto di adaptasi dari serial animasinya yang pernah tayang beberapa kali di channel pertelevisian indonesia. Semua orang sangat fanatik akan kelanjutan si ninja dari konohagakure ini.

Game Naruto Android Fight Shadow Blade X



Jika pada beberapa bulan yang lalu saya sudah memposting game Naruto untuk komputer, sekarang saya akan membahas seri game lainya khusus untuk hp Android. Game yang ingin saya ulas adalah game Naruto Fight Shadow Blade X Android yang sudah dirilis beberapa pekan lalu. Sedikit berbeda dengan seri game terdahulunya, dalam game ini kamu akan melawan replika asli dari sang pemain itu sendiri.

download naruto fight shadow android


Seperti yang sudah saya katakan diatas, sebagai player kamu akan bertarung dengan bayanganmu sendiri dengan teknik, suara, jurus dan kemampuan yang sama. Disini kamu dituntut supaya bisa mengalahkan bayangan kamu sendiri untuk memenangkan pertempuran yang sedang berlangsung.

Games Android Naruto Fight Shadow Blade X juga mempunyai beberapa area pertarungan yang mirip di dalam animenya. Selain banyaknya area yang tersedia, kamu juga bisa menjajal teknik ninja andalanmu misalnya si Naruto. Gunakan senjata shuriken sebagai serangan jarak jauh untuk menyerang bayanganmu ketika dia akan mendekat. Kamu juga harus bisa mengantisipasi gerakan apa saja yang akan dia pakai untuk menyerangmu. Pakai jurus seribu bayangan untuk membuat kombinasi serangan yang mirip di manga atau animenya.

Dalam pertarungan satu lawan satu, indikator yang perlu kamu perhatikan adalah parameter nyawa dan cakra pemain. Parameter yang berwarna merah menunjukan itu adalah nyawa kamu. Semakin berkurang warna merah tersebut berarti semakin mendekati kekalahan. Untuk cakra di tandai dengan warna biru, gunanya untuk mengkonversi menjadi sebuah jurus yang dapat digunakan untuk menyerang musuh.

free naruto fight shadow android
Download Game Naruto Android Ringan

terbaru naruto fight shadow android
Gratis Game Naruto Apk

main naruto fight shadow android
Games Naruto Untuk Android


* game yang lain Plants vs Zombie 2 Android
* laporkan apabila link rusak di kolom komentar.
* gabung di FACEBOOK kami dengan like dibawah:


Download Naruto Figt Shadow Blade X Android


Itu aja ya Download Game Android ukuran Ringan Naruto Fight Shadow Blade X coba liat artikel yang lain jugaa.

Download Game Android ukuran Ringan Naruto Fight Shadow Blade X
Facebook Twitter Google+

Back To Top