Tempat Download Game Gratis Android, Java, Pc, dan Lirik lagu Terbaru Indonesia dan Luar Negri

Ravensword Shadowlands Game RPG Membasmi Iblis Android

Ravensword Shadowlands Game RPG Membasmi Iblis Android - What's up Bro-bro, Sekarang aku share tentang Ravensword Shadowlands Game RPG Membasmi Iblis Android, Hope you guys like it, support blog ini terus ya

Sebagai seorang petarung sejati kamu harus menumpasakan kematian rekan-rekanmu yang telah dihasbisi oleh para iblis. Segera penuhi takdirmu untuk menamatkan game RPG aksi Ravensword Shadowlands untuk hp android ini.

download Ravensword Shadowlands


Download Game RPG Ravensword Shadowlands



Beberapa review yang pernah memainkan game Ravensword:

"Jempol buat yang sudah mengembangkan game ini lebih lanjut. Grafik dan pergerakan tiap karakter sangat mengagumkan. Jika kamu pecinta game berjenis HD, saya sarankan untuk mencoba sendiri. Kamu akan merasakan sensasi yang luar biasa." --Carl.

"Wajib kamu mainkan jika kamu penyuka game berukuran berat. Selain enak di mainkan pada tablet, grafik gamenya juga tidak mengecewakan. Good job!!" --Mark.

"Keren games Ravensword termasuk game favoritku. Saya harap ada lebih banyak kontent dan juga durasi permainan di tambah lebih banyak :D" --Joshua.

Deskripsi singkat: Dalam cerita ini kamu akan bermain sebagai petualang misterius yang sedang terlibat dengan pertempuran. Pada kasus ini, kamu harus mengungkapkan misi apa yang akan kamu dapatkan untuk melanjutkan game. Kamu akan menemui bahwa iblis yang pernah membunuh rekanmu dahulu masih hidup. Dari sini pemain akan mencari tahu dimana sang iblis dan dimulailah petualanganmu.

Sepertinya gamestory Ravensword memang cukup dramatik. Namun entah mengapa ada sesuatu yang kurang dari alur cerita yang diberikan. Saya tidak bilang bahwa game ini memepunyai jalan cerita yang menarik, ini semua tergantung dari individu yang memainkan game tersebut.

Sebagai tambahan, pemain akan menerima beberapa permintaan dan menyelesaikan quest tersebut demi melanjutkan misi yang kamu ambil. Seperti yang sudah kamu lihat bahwa game ini berjenis RPG jadi untuk jamu yang suka games genre ini, kamu bakal menyesal kalau gak mencobanya.

Kamu juga bisa mengganti beberapa kali perlengkapanmu dari item yang dijatuhkan oleh musuh, membeli di toko, dan yang tak ketinggalan adalah mendapatkanya dengan membukai peti yang kamu temui diperjalanan.

Fitur:
  • Pertarungan yang real
  • Banyak peralatan yang bisa dipakai
  • Mantra sihir
  • Mencuri item
  • Banyak mush yang bisa di bantai
  • Kuda sebagai kendaraan
  • Banyak pilihan senjata: panah, palum kapak, pedang
  • Manual bloking dan menghindar ketika beratrung
  • Ada banyak item yang dapat dipergunakan
  • Soundtrak musik sangat apik
  • Fisik yang menawan
  • Skenario yang realistik
  • Game memiliki setting 3 dimensi


free Ravensword Shadowlands
Game RPG Android Gratis

terbaru Ravensword Shadowlands
Download Game Aksi RPG Apk

main Ravensword Shadowlands
Gratis Games RPG Android Keren


* game yang lain Monster Inc Android
* laporkan apabila link rusak di kolom komentar.
* gabung di FACEBOOK kami dengan like dibawah:


Cara menginstall:


Itu aja ya Ravensword Shadowlands Game RPG Membasmi Iblis Android coba liat artikel yang lain jugaa.

Ravensword Shadowlands Game RPG Membasmi Iblis Android
Facebook Twitter Google+

Back To Top