Tempat Download Game Gratis Android, Java, Pc, dan Lirik lagu Terbaru Indonesia dan Luar Negri

Download Game Nokia X2-01 Petualangan Prince of Persia: The Forgotten Sands

Download Game Nokia X2-01 Petualangan Prince of Persia: The Forgotten Sands - What's up Bro-bro, Sekarang aku share tentang Download Game Nokia X2-01 Petualangan Prince of Persia: The Forgotten Sands, Hope you guys like it, support blog ini terus ya

Game Petualangan Nokia X2-01 Prince of Persia: The Forgotten Sands adalah sebuah game yang dikembangkan oleh Gameloft untuk ponsel berbasis java. Seri ini adalah lanjutan dari seri sebelumnya dan di adaptasi dari serial movienya. Chapter baru yang ada pada versi kali ini memungkinmu untuk berpetualangan dan bertarung dengan pasukan kerajaan. Cerita games ini sendiri di awali oleh sang pangeran yang ingin mengunjungi saudaranya untuk menyampaikan sesuatu yang penting. Demi kebaikan kerajaanya, sang pangeran harus menyelamatkan kerajaan dari kehancuran, dia memutuskan untuk menggunakan kekuatan dari sihir pasir yang dapat memutar waktu.

Game Nokia X2-01 Petualangan


download nokia x2-01 Prince of Persia: The Forgotten Sands


Game Nokia X2-01 java petualangan ini memiliki inovasi permainan dan juga gameplay yang sangat baik. Game Prince of Persia The Forgotten Sands menawarkan petualangan yang epic, dimana mara bahaya akan siap mengintai pangeran dimanapun dia berada. Mulailah petualangan yang berbahaya dengan Prince of Persia dan rasakan pengalaman yang tak terlupakan dengan senjata sihir pasir yang sakral. Download Game Nokia X2-01 Petualangan

Ketika kamu bermain kamu akan menemui banyak sekali aksi yang bisa di lakukan seperti meloncat di bebatuan, memakai sihir, dan yang tak kalah mendebarkan adalah melawan monster besar. Ketika kamu mengayunkan senjatamu ke musuh, akan ada efek darah yang keluar karena tebasan pedangmu. Selain itu, kamu juga akan mendapatkan berbagai macam skill memakai pedang demi mendapatkan beberapa kombo mematikan. Kamu hanya perlu mencoba beberapa variasi gerakan ayunan dan ciptakan serangan yang mematikan. Selama bertarung dengan para tentara, perhatikan juga meteran nyawa di atas layar, jangan sampai kamu keasikan bertarung dan tidak menyadarinya.

free game nokia x2-01 petualanggan

terbaru game nokia x2-01 siap download

main Prince of Persia: The Forgotten Sands


Fitur game:
  • Item untuk menambah nyawa dan mengentikan waktu beberapa detik.
  • Teknik baru memakai sihir, melempar musuh, mencuri senjata lawan.
  • Ada 9 lokasi di dalam game termasuk di dalam kastil, padang pasir dan lainya.
  • Temukan obyek dan sebuah tempat rahasia di sepanjang permainan berlangsung.

* game yang lain Kumpulan Games Aksi untuk HP Java
* laporkan apabila link rusak di kolom komentar.
* gabung di FACEBOOK kami dengan like dibawah:



Layar 320x240

s40 320x240


Itu aja ya Download Game Nokia X2-01 Petualangan Prince of Persia: The Forgotten Sands coba liat artikel yang lain jugaa.

Download Game Nokia X2-01 Petualangan Prince of Persia: The Forgotten Sands
Facebook Twitter Google+

Back To Top