Tempat Download Game Gratis Android, Java, Pc, dan Lirik lagu Terbaru Indonesia dan Luar Negri

Death Rally Game Balap Saling Tembak Tembakan Android

Death Rally Game Balap Saling Tembak Tembakan Android - What's up Bro-bro, Sekarang aku share tentang Death Rally Game Balap Saling Tembak Tembakan Android, Hope you guys like it, support blog ini terus ya

Segera mainkan game balap mirip Death Race yaitu Death Rally ini di androidmu. Kamu dapat bermain sepusanya disini, dan mencoba mode karir diman kamu bisa mengupgrade semua peralatanmu dan menaikan lv status pemain. Akan ada banyak sekali aksi tembak tembakan dan saling menghancurkan antar mobil. Untuk bisa mendapatkan senjata yang powerfull terkadang kamu harus menghabiskan banyak dana demi mengupgrade senjata hebat.

download Death rally

Game Balap Tembak Tembakan Android


Perlu di ingat bahwa semua lawan yang akan kamu hadapi juga mempunyai persenjataan yang tidak main-main, jadi gunakan peralatan terbaikmu untuk bertempur. Setelah mobilmu berada di lintasan, hitungan pertandingan akan di mulai dan saat itulah kamu harus bersiap-siap melakukan serangan secara brutal ke lawan yang ada di hadapanmu. Namun perlu di perhatikan juga bahwa tujuan utama dari ajang ini adalah untuk mendapatkan posisi nomor satu karena ini adalah ajang lomba balap. Jadi jangan sampai kamu terlena untuk menghancurkan mobil musuh ya.

*lihat juga Kumpulan Game Android Paling Populer

Grafik di Death Rally sendiri cukup enak di pandang dan di mainkan. Kamu dapat menjajal dan mengopersaikan game balap tembak tembakan ini pada ponsel android versi 2.2 keatas. Jadi pastikan hp yang kamu miliki mempunyai kriteria tersebut, tidak mau kan jika tiba-tiba terjadi lag di pertengahan jalan? Oke di bawah ini adalah minimal spek untuk bisa menjalankan Death Rally.

  • Multi-touch display.
  • OpenGL ES 2.0 graphics acceleration dengan performa dari Adreno205, Mali400, SGX540, Tegra2 atau lebih baik.
  • ARM v7 compatible CPU
  • Android v 2.2+

  • Death rally gratis

    game balap Death rally

    Download Apk
    Download OBB


Itu aja ya Death Rally Game Balap Saling Tembak Tembakan Android coba liat artikel yang lain jugaa.

Death Rally Game Balap Saling Tembak Tembakan Android
Facebook Twitter Google+

Back To Top