Tempat Download Game Gratis Android, Java, Pc, dan Lirik lagu Terbaru Indonesia dan Luar Negri

Download Game Java Aksi 240x320 320x240 Jar

Download Game Java Aksi 240x320 320x240 Jar - What's up Bro-bro, Sekarang aku share tentang Download Game Java Aksi 240x320 320x240 Jar, Hope you guys like it, support blog ini terus ya

Permainan java memang masih banyak yang mencari, itu terlihat ada beberapa orang tetap mempertahankan hp jadul mereka. Oleh karean itu saya akan menyuguhkan game action yang bisa kamu mainkan secara gratis. Kamu cukup pilih salah satu gamenya dibawah ini.

Game Action N.O.V.A. Near Orbit Vanguard Alliance



download Java N.O.V.A


Dalam game ini kamu akan bermain sebagai Cal Vardin, seorang pahlawan dari militer elit. Misi utamamu adalah melindungi bumi dari invasi mahluk asing yang ingin menghancurkan bumi. Kamu harus bisa menghabisi semua alien dan mengakhiri perang yang sedang berkecamuk. Mainkan game action java ini, jelajahi semua alurnya. Dapatkan senjata dan skill terbaru sepanjang misi berlangsung, dan kalahkan bos alien terakhir untuk memenangkan permainanya.

free Java N.O.V.A

full Java N.O.V.A

games Java N.O.V.A


Download Untuk Layar 320x240
240x320
S40 240x320
S60 240x320
TouchScreen 240x400


Gameloft Assassin's Creed: Brotherhood



download Assassin's Creed: Brotherhood


Ezio adalah seorang legenda spesialis membunuh, hiduupnya hanya di pertaruhkan untuk bertempur melawan para ksatria tangguh. Disini kamu akan melalui petualangan di negara Italy yaitu Roma. Dalam kota tersebut ada beberapa orang yang terlibat korupsi. Sebagai spesialis pembunuh, kamu akan menerima misi untuk menghabisi mereka. Musnahkan semua orang yang terindikasi dengan korupsi, ini bukan masalah kekuatan dan juga skill, namun harus sebagai tim. Hanya dengan bekerja sama dengan tim yang solid, kamu bisa mengalahkan lawan yang juga seorang pembunuh bengis.

free Assassin's Creed: Brotherhood

full Assassin's Creed: Brotherhood

240x320
S40 240x320
S60 240x320


Game Java The Bourne: Conspiracy



download The Bourne: Conspiracy


Jika kamu pernah menonton film Bourne: Conspiracy, maka kamu harus mencoba versi java ini. Sebagai pemain utama, kamu akan banyak melakukan aksi bertarung dan hal-hal lainya yang di butuhkan. Memang games ini lebih mengutamakan pertarungan, namun plotnya sendiri juga tidak terlalu parah karena mengingat ini hanyalah game java dengan ukuran filenya yang ringan.

240x320

Download Java Gish The Mobile Game





Seperti halnya judul game ini sendiri, Gish disini akan memainkan peranya sebagai pahlawan. Suatu hari, sebuah mosnter menculik pacarnya dan menyembunyikan di dalam tubuh monster tersebut. Tentu saja mengetahui hal ini Gish mengikuti monster itu untuk menyelamatkan sang belahan hatinya. Dalam permaianan ini, kamu akan berpetualang pada kota entah berantah bernama Dross. Disana ada banyak perangkap dan juga monster jahat yang siap menghalangimu. Gish tidak mempunyai senjata sama sekali, itu karena dia sendiri adalah senjatanya. Selain itu dia juga mempunyai 3 kemampuan. Fitur didalamnya:
* 25 level yang bisa dimainkan melalui Bluetooth.
* Ada 50 level dalam single game.
* Bonus tersembunyi dalam permainan berlangsung.



Untuk Semua Layar

Download Assassin's Creed 3 Gratis



download Assassin's Creed 3


Setelah beberapa tahun mengalami sebuah konflik yang berkepanjangan, ke 13 koloni Amerika akhirnya bergabung dengan kelompok independen. Konnor adalah pahlawan kegelapan yang bertarung untuk kebebasan dan keadilan. Senjata yang akan kamu gunakan sangat bervariasi dan yang jelas di rancang untuk membantai musuh. Kamu akan mendapatkan pengalaman dengan melalui kota tua Boston dan juga New York. Terkadang kamu juga melakukan pertarungan di tengah laut.

Fitur:
* Berbagai macam teknik bertarung dan pertarungan yang mengagumkan.
* Cerita bersetting pada suasana revolusi negara Amerika.
* Senjata bervariasi dengan teknik penghabisan lawan yang apik.
* Ada 9 level permainan termasuk bertarung di lautan.

free Assassin's Creed 3

full Assassin's Creed 3

games Assassin's Creed 3


240x320
320x240
TouchScreen 200x400
TouchScreen 240x320


Games Java Might and Magic II



download Might and Magic II


Kamu akan menjelajahi sebuah negara fantasi oleh putri Sofia. Sekumpulan pasukan iblis telah memasuki kerajaan dan hanya sang kamu lah yang bisa memenangkan pertempuran melawan mereka. Kalahkan para iblis dalam permainan ini dan usir semua mahluk jahat di salam istana kerajaan.

Fitur:
* 19 level tersebar di dalam peta: perkotaan, desa, hutan, gurun pasir dan medan lainya. * Game berbasis Role Playing Game.
* Ada beberapa quest yang sangat menarik untuk di ambil.
* Petualangan dan pertarungan dengan magic, senjata dan variasi sihir dan banyak musuh.
* Kontrol sangat mudah di pahami.
* Dialog dengan berbagai macam karakter.

free Might and Magic II

games Might and Magic II


240x320
TouchScreen 240x320


Download XIII 2:Under Cover





Mungkin ini adalah sebuah game dengan banyak aksi saling tembak menembak dan sedikit brutal. Dalam game, kamu akan menjumpai amunisi, senjata revolver, pistol dan tisak ketinggalan adalah granat. Pada misi yang sudah di rencanakan, kamu harus menyelesaikanya untuk membuktikan suksesnya games ini. Ada 2 karakter yang dapat kamu pilih untuk menjalankan misi tersebut si cowok yaitu kamu sendiri, dan cewek mata-mata Jessica. Selesaikan 14 level dan 8 peta berbeda. Sudah saya katakan bahwa permainan ini mempunyai beragam senjata untuk menggempur musuh. Jadi siap-siap saja kamu mengamuk membabi buta.



240x320
S40v3 240x320
S60v3 240x320


Download Game Java Castlevania 4: Demon Gratis





Satu dari sekian banyak game java yang paling di tunggu seri lanjutanya. Kamu akan terlibat peperangan dengan iblis dan harus menemukan gadis bernama Emilia yang tak lain adalah kekasihmu. Emilia diketahui telah hilang pada part ke 3 ketika game sedang berlangsung. Sebagai karakter utama, kamu akan diberikan pilihan yang sulit antara menyelamatkan sang kekasih atau dunia.

Fitur:
* Plot cerita menggunakan bahasa Rusia.
* Ada lebih dari 20 musuh yang bisa dijadikan untuk upgrade level.
* Senjata akan di upgrade seiring permainan.
* 10 variasi ilmu magic yang bisa digunakan untuk membuat 27 kombinasi teknik sihir, dan setiap sihirnya mempunyai keunikan tersendiri.
* 3 Senjata magic dengan berbagai kegunaan.
* Beberapa arena mode survival.
* Grafik karakter yang baik.



240x320
TouchScreen 240x320 sampai 240x400


#download game gratis ini juga games pc.
#gabung di facebook kami dengan klik like pada kanan artikel ini atau klik like ini
#laporkan jika link rusak.


Itu aja ya Download Game Java Aksi 240x320 320x240 Jar coba liat artikel yang lain jugaa.

Download Game Java Aksi 240x320 320x240 Jar
Facebook Twitter Google+

1 komentar:

fili bochah bwandhell delete 22 Agustus 2015 pukul 20.54

thankyou

Back To Top