Tempat Download Game Gratis Android, Java, Pc, dan Lirik lagu Terbaru Indonesia dan Luar Negri

Download Game Plants vs Zombies 2 Android Gratis Apk+OBB

Download Game Plants vs Zombies 2 Android Gratis Apk+OBB - What's up Bro-bro, Sekarang aku share tentang Download Game Plants vs Zombies 2 Android Gratis Apk+OBB, Hope you guys like it, support blog ini terus ya

Banyak gamer setuju bahwa game Plants vs Zombie adalah sebuah game yang tidak membosankan. Banyaknya strategi yang diterapkan, akan membuat player terus mengulang misi yang sama demi menerapkan strategi yang mereka pikirkan. Selain itu, figur pada game juga sangat unik yaitu sebuah tanaman melawan mahluk zombie. Disini kamu harus bisa memepertahankan teritori kamu dari serangan para Zombie yang terus berdatangan. Uniknya, baik si tanaman maupun Zombie mempunyai skill masing-masing.

Download Game Plants VS Zombies 2 Android Apk



download plants vs zombie 2 android


Gameplay Plants vs Zombie 2
Game Android Plants vs Zombie 2 adalah sebuah permainan pertahanan yang berbasis seperti sebuah benteng (dalam hal ini adalah sebuah rumah). Misi dari game ini adalah untuk bertahan dari serangan yang datang dari musuh dengan menghancurkan Plant. Meskipun terlihat sederhana, namun seiring berjalanya game kamu akan mengadapi beberapa strategi yang lebih sulit. Download Game Plants Vs Zombie 2

Setiap Plant mempunyai keunggulan masing-masing jika digunakan secara maksimal. Secara acak, mencampurkan beberapa tipe Plant tidak akan menyelesaikan masalah untuk menghadapi Zombie yang terus berdatangan. Oleh karena itu, gunakan strategi yang menguntungkan seperti memilih Plant yang sesuai.

Agar bisa menempatkan Plant, diperlukan beberapa Matahari yang sudah di sett pada setiap pertandingan. Matahari akan jatuh dari atas dan mulai menyeting area sebelum menghilang. Segera ambil setelah jatuh untuk mendapatkan presentase (normalnya 25%). Terus koleksi sampai kamu mencapai presentae yang dibutuhkan Plant. Hanya dengan begitu, kamu bisa menanam sebuah Plant untuk membuat pasukan. Gunakan sekop untuk menghilangkan area yang kosong untuk digunakan yang lainya. Plant hanya bisa di tanam pada area yang sudah disediakan. Ada 5 kolom yang berbeda dengan setiap kolomnya memiliki mesin pencukur rumput pada awal game.

Item Game Plants vs Zombie 2


Beberapa item juga mempunyai keunggulan untuk digunakan dalam game. Beberapa bisa di dapat secara acak, dan yang lainya di dapat seiring berjalanya permainan. Jika kamu cukup uang, kamu bisa membeli item juga dengan membeli di situs resminya.

Untuk pemula, game menggunakan sistem dimana kamu bisa mengkoleksi koin yang berbeda dan menambahkanya pada keseluruhan uangmu. Beberapa tipe koin diantaranya:

Silver - setara $10.
Gold - setara $100.
Diamond - setara $5000.
Coins Bag: akan memberimu beberapa koin.

Kamu juga bisa mendapatkan ekstra koin dengan menamatkan sebuah tantangan, mengambil koin dari zombie yang sudah mati atau dengan terus memainkan gamenya seiring berjalanya waktu. Kamu juga bisa langsung membuka item yang di tutup dengan menukar uang asli untuk membeli koin pada toko yang disediakan didalam game.

Ada juga tipe item yang lain seperti:
Bintang - di dapat dengan menyelesaikan stages dan challenges. Membuka area lain.
Kunci - jatuh secara acak. Membuka stage lain.
Makanan Tanaman - di dapat dengan membunuh zombie cahaya.
Kotak Makanan - jatuh dari monster Yeti secara acak.

Powerup Plants vs Zombie 2


Fitur powerup akan terbuka setelah menyelesaikan beberapa misi, kamu hanya perlu mengikuti alurnya saja. Hal pertama dan yang terpenting adalah Plant Food yang didapat dengan mengalahkan Zombie cahaya. Berikan powerup pada salah satu Plant terbaikmu untuk menambah kekuatan seranganya. Kamu bisa menggunakanya sampai 3 kali jadi jangan ragu untuk menggunakanya jika memang diperlukan dalam pertempuran.

Power Taping - item ini terbuka setelah kamu mendapatkan guci Crazy Dave's.
Power Pinch - kamu bisa menggunakan fitur ini dengan membayar sebanyak $800 tiap kali aktif. fitur ini memungkinkan untuk memotong kepala zombie
Power Toss - power yang dapat menyingkirkan para zombie dari layar arena dengan membayar $1200. Bisa digunakan untuk gerombolan grup.
Power Zap - dengan fitur ini kamu bisa memberikan sengatan elektrik sesuai arah jemari menyentuh layar. Gunakan secepat mungkin namun seimbang untuk memberikan efek yang besar pada zombie. Biaya untuk melakukan ini adalah $1000.

Tipe Plants


Plant adalah pasukan utamamu untuk memerangi sekumpulan zombie yang menyerang. Beberapa jenis Plant akan tersedia dengan sendirinya sepanjang perjalanan kamu menyelesaikan tiap pertandingan. Kamu juga bisa langsung membukanya dengan menukarkan uang asli yang kamu transfer ke situs resminya.

Ada dua jenis tipe Plant

Helping Plants - adalah jenis plant pembantu seperti jenis tanaman matahari misalnya.

Sunflower: plant ini sangat kamu butuhkan sepanjang permainan berlangsung. Tanaman ini menghasilkan matahari setiap beberapa moment. Tiap matahari sebanding dengan 25%. Menambahkan matahari membuatmu dapat menanam plant lainya yang bisa menambah pasukanmu.

Sebagai contoh, plant Peashooter membutuhkan 100% matahari untuk bisa menanam plant jenis ini. Tolong di ingat bahwa kamu tidak bisa menanam plant dengan jenis yang sama meskipun kamu sudah mencukupi persen yang dibutuhkan. Tunggu sampai plant tadi beregenerasi kembali baru bisa menanamnya lagi.

Wall-nut: kemampuan dari plant ini adalah dengan membuat perisai untuk memperlambat gerakan para zombie.

Iceberg Lettuce: kamu bisa membuat zombie berhenti bergerak dengan waktu yang dibatasi. Kemampuan ini sangat berguna ketika zombie berada bebera langkah didepanmu. Segera kalahkan zombie sebelum mereka kembali bergerak

Fighting Plants

Plant jenis ini adalah kunci dari kemenanganmu dari serangan zombie.

Peashooter: plant dasar yang menembakan mirip bola dari mulutnya kamu membutuhkan plant jenis ini untuk menghancurkan zombie zombie yang berdatangan.

Zombie


Zombie disini adalah musuh utama dalam permainanmu. Mereka datang dengan berbagai kemampuan yang unik seperti zombie yang mempunyai kecepatan, kekuatan, kelemahan dan abiliti lainya. Mengatasi mereka terkadang sangat mudah dan bisa sangat sulit tergantung tipe plant yang kamu punya dan jumlah pasukan dari salah satu pihak. Semakin banyak pasukan yang bermain, semakin banyak juga daya kekuatan dan strategi yang harus di persiapkan.

Stage Battle


Arena dalam game Plants vs Zombie umumnya menggunakan set 5 kolom dengan setiap kolom berisi 6 petak untuk ditanami plant. Pada awal stage, kamu akan melihat sebuah mesin pemotong rumput (mungkin fitur ini akan berbeda di beberapa negara lainya) yang berfungsi ketika zombie akan mencapai batas garis pertahananmu. Mesin tersebut akan menghabisi siapa saja yang berada di areanya, dan hal ini yang menentukan apakah zombie berhasil menyentuh garis akhir atau kamu yang menang.

Tanam plant secara bijak supaya tidak terjadi hal seperti diatas. Jika kamu sudah pernah memainkan seri pertamanya, kamu akan lebih mudah membangun strategi dengan memanfaatkan plant yang ada. Beberapa stage spesial hanya bisa didapatkan dengan membelinya memakai uang asli.

Mampir juga ke artikel Kumpulan Game Android Paling Populer

terbaru plants vs zombie 2 android
Permainan Zombie dan Tanaman Android

gratis plants vs zombie 2 android
Game Android Plants vs Zombie 2


Download Plants vs Zombies 2 Apk

Download OBB Data


Itu aja ya Download Game Plants vs Zombies 2 Android Gratis Apk+OBB coba liat artikel yang lain jugaa.

Download Game Plants vs Zombies 2 Android Gratis Apk+OBB
Facebook Twitter Google+

Back To Top