Tempat Download Game Gratis Android, Java, Pc, dan Lirik lagu Terbaru Indonesia dan Luar Negri

Machinarium APK + DATA Download Games Robot Android

Machinarium APK + DATA Download Games Robot Android - What's up Bro-bro, Sekarang aku share tentang Machinarium APK + DATA Download Games Robot Android, Hope you guys like it, support blog ini terus ya

Sebuah game robot yang memulai petualanganya dengan latar belakang di dunia robot. Sebagai pemain utama, kamu akan menemui banyak puzzle yang siap untuk di pecahkan untuk melanjutkan permainan yang sedang berlangsung.



download Game Robot Machinarium


Nama Game: Machinarium versi 1.6.13
Type Android: 2.2 keatas.
Genre: Puzzle.
Ukuran Game: 175 MB.

Beberapa review dari pengguna Google Play:
"Permainanya sangat unik, lucu, cantik dan juga dapat mengasah otak kita. Iringan musiknya juga tidak kalah menawan. Pokoknya perlu kamu coba deh!!" --Cenier.

"Wow!! Ini adalah salah satu game terbaik bagi saya. Sempat speechless karena konsepnya yang cerdas, menawan serta originalitasnya. Permainan ini sangat cocok untuk pengguna tablet jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal" --Tavrovsky.

"Sangat mengesankan dan juga cantik, saya sangat menyukai karakter robotnya, animasi, alur cerita dan juga gameplay di dalamnya. Semua hal yang ada terlihat profesional dan menyenangkan. Kamu cukup memainkanya dan tanpa sadar kamu akan terbawa suasana permainan. Pokoknya 5 jempol deh untuk pembuatnya." --Yabansu.

"Sangat bagus sekali game Machinarium ini. Salah satu games terbaik yang pernah saya koleksi dan dimainkan. Ceritanya sangat simpel dan jelas, dan yang lebih penting bisa membuatmu gregetan untuk menyelesaikan puzzle. Saya tidak bisa berhenti untuk tetap terus bermain games robot ini. Jika kamu sangat menyukai game jenis petualangan dan teka-teki, kamu akan sangat menyukainya." --Brophy.

Deskripsi dan Fitur Machinarium:
Jelajahi dalam dunia robot di Machinarium, kendalikan robot cerdas bernama Josef untuk memulai aksinya menyelamatkan kekasih yang di tangkap oleh robot jahat. Patahkan teka-teki, mini game dan quest yang kamu temui untuk membuat rute menuju Black Cap Brotherhood sebagai markas para robot jahat. Di dunia Machinarium, ada banyak sekali jenis robot dengan berbagai fungsi.

PERANGKAT YANG MENDUKUNG GAME INI:
Versi yang ada disini di desain hanya untuk beberapa perangkat tertentu. Namun kebanyakan bisa di jalankan pada tablet berukuran layar 1280x800 atau 1024×600 keatas. Beberapa pemain terkadang merasa kesulitan ketika memecahkan sebuah puzzle di karenakan obyek yang tidak terlihat pada layar mereka. ini karena layar perangkat mereka kurang memadai.

Apa yang baru didalam versi ini?
* bug sudah diperbaiki, sudah support untuk Nexus 10 dan resolusi diatasnya.

free Game Robot Machinarium

full Game Robot Machinarium

games Robot Machinarium


#download game gratis ini juga Blueprint 3D.
#gabung di facebook kami dengan klik like pada kanan artikel ini atau klik like ini
#laporkan jika link rusak.

Cara menginstall Machinarium:
* download file dan install .apk
* copy file ‘air.net.machinarium.Machinarium.GP’ Folder to sdcard/Android/obb/
* selamat bermain.


Download Machinarium APK + DATA Versi 1.6.13


Google Play


Itu aja ya Machinarium APK + DATA Download Games Robot Android coba liat artikel yang lain jugaa.

Machinarium APK + DATA Download Games Robot Android
Facebook Twitter Google+

Back To Top