Tempat Download Game Gratis Android, Java, Pc, dan Lirik lagu Terbaru Indonesia dan Luar Negri

Helidroid 3D RC Helicopter Game Simulasi Mainan Remot Kontrol

Helidroid 3D RC Helicopter Game Simulasi Mainan Remot Kontrol - What's up Bro-bro, Sekarang aku share tentang Helidroid 3D RC Helicopter Game Simulasi Mainan Remot Kontrol, Hope you guys like it, support blog ini terus ya

DOWNLOAD GAME SIMULASI MAINAN REMOT KONTROL HELIKOPTER Helidroid 3D RC Helicopter ANDROID - ada yang suka dengan Drone di antara kalian? Jika ya, mungkin games ini bisa kalian coba untuk mengetahui seperti apa rasanya mengendalikan sebuah helikopter memakai remot kontrol. Jika di waktu kecil sebagian orang pernah memimpikan untuk mempunyai sebuah mainan remot kontrol namun belum kesampaian di game Helidroid ini kalian akan berasa menerbangkan helikopter RC di langit-langit. Seperti yang di ketahui bahwa helikopter RC sangat mahal jadi ini adalah kesempatan kalian untuk menjajal canggihnya helikopter mainan tersebut dengan memainkanya.

download simulasi mainan helikopter

Game Simulasi Remot Kontrol Helikopter


Sekarang games Helidroid bisa kamu mainkan dengan menginstallnya di hp android kalian masing-masing. Kalian akan merasakan layaknya seperti memiliki mainan mahal ini sendiri. Tujuan dari game ini adalah untuk menunjukkan kepada player bagaimana cara kerja mainan tersebut terbang di langit-langit dengan beberapa navigasi yang ada pada remot kontrol. Area yang digunakan untuk terbang bisa di dalam rumah atau di outdoor. Ketika pertama kali memainkan game simulasi ini, kamu akan di suruh menerbangkan helikopter tersebut dari dasar lantai untuk terbang menuju ke atas meja. Memang sepele, namun jika kalian tidak hati-hati, helikopter bisa menyenggol ata tidak stabil karena pengontrolanmu yang payah. Setelah kalian cukup mahir, kalian bisa menerbangkan ke area yang lebih sulit lagi. Download Game Simulasi Mainan Remot Kontrol

Hal yang paling menyenangkan dalam permainan simulasi mainan helikopter ini adalah, adanya sebuah roket mainan yang bisa di luncurkan. Jadi di dalam beberapa area kamu akan mendapati sebuah mainan lain menembakimu, dan untuk mengatasinya kamu bisa menjatuhkan mereka dengan meluncurkan roket yang kamu miliki. Jika ingin mendarat, kalian bisa mencari tanda H sebagaimana helikopter sungguhan. Daratkan secara seksama, cepat namun tidak ceroboh. Ini karena ketika kamu akan mendaratkan heli, kamu akan diberikan waktu untuk pendaratan, yang bearti akan menguji mental kamu untuk sabar dan juga cekatan.

Jika kalian sudah cukup mahir dalam mengendalikan game simulasi helikopter ini, kalian bisa menerbangkanya di banyak area seperti terbang di atas jalan raya, menyusuri ruangan di dalam rumah, lorong-lorong sempit dan lainya. Kalian juga diberikan pilihan berbagai warna helikopter yang tersedia di dalam game.

* Permainan lainya Game Menembak Zombie
* Download juga Kumpulan Game Android Paling Populer
* Like fanspage kami => https://www.facebook.com/gamegratisterbaru

permainan simulasi mengendalikan remot helikopter

games remote kontrol helikopter

mainan helicopter RC

Game Helidroid 3D RC Helicopter


Itu aja ya Helidroid 3D RC Helicopter Game Simulasi Mainan Remot Kontrol coba liat artikel yang lain jugaa.

Helidroid 3D RC Helicopter Game Simulasi Mainan Remot Kontrol
Facebook Twitter Google+

Back To Top