Tempat Download Game Gratis Android, Java, Pc, dan Lirik lagu Terbaru Indonesia dan Luar Negri

Download Game Angry Birds Rio HP Android

Download Game Angry Birds Rio HP Android - What's up Bro-bro, Sekarang aku share tentang Download Game Angry Birds Rio HP Android, Hope you guys like it, support blog ini terus ya

Angry Birds Rio adalah sebuah game seri ketiga dari beberapa game Angry Birds bergenre shooter. Games yang di pelopori oleh Rovio Entertainment ini sudah pernah singgah di perangkat iOS, Android, dan juga operasi sistem Mac OS X pada tahun 2011 bulan maret silam. Animasi permainan ini sendiri telah di garap habis oleh tim yang berbarengan dengan serial movienya. Konsep game Angry Birds Rio masih sama dengan seri terdahulunya, hanya saja ada beberapa penambahan elemen baru khususnya pada karakter bos di setiap levelnya.

Download Game Angry Birds Rio

Download Game Angry Birds Rio Android


Dalam seri Rio, Angry Birds telah di culik dan di bawa ke Rio. Seperti game original biasanya di Angry Birds, pemain akan menggunakan sebuah tembakan tunggal untuk meluncurkan si "Burung" sedekat mungkin dengan struktur bangunan, dan pastinya harus bisa mengenai musuh yang berada di beberapa tempat struktur bangunan tersebut. Termasuk si musuh abadi mereka "Pigs" yang suka mencuri telur para burung, pemain harus menyelamatkan burung yang di kurung oleh musuh atau bisa mengalahkan si Nigel (tergantung dari level yang dimainkan). Karena beberapa settingan dalam gamenya, sebagian karakter dalam Rio akan muncul. Salah satunya adalah kemunculan burung Blue dan Jewl yang diketahui sebagai burung exotic dalam game Angry Birds ini.

Sepanjang permainan yang sedang berlangsung dalam serialnya, game juga memasukkan boss pertama yang sama yang'juga pernah muncul di seri sebelum Rio. Pemain akan mengalahkan beberapa pemain antagonist mirip seperti di filmnya yaitu Nigel, Mauro sang pemimpin dari marmoset. Pada level lainya, Luiz membantu untuk mengalahkan para marmoset dan menghancurkan material serta blok-blok pada srtuktur bangunan untuk mendapatkan ekstra poin. Terkadang pemain juga akan menemukan item tersembunyi di saat permainan berlangsung.

Game Angry Birds Rio


Game Angry Birds Rio menampilkan 2 chapter yang pertama "Smugglers' Den" dan yang kedua "Jungle Escape". Setiap chapter memiliki sekitar 30 level untuk di mainkan. Pada tahun 2012 bulan maret, fitur Trophy Room telah di update dengan 12 level tambahan terbaru yang mana pemain bisa membuka level tersebut dengan menyelesaikan chapter atau mengkoleksi semua "Golden Fruit" berjumlah 15 buah. Update ini telah dirilis pada sistem opersai Android kemudian di susul untuk iOS. Di bulan Desember kemudian, update terbaru kembali di lakukan untuk Android dan iOS dengan penambahan 24 level baru. Level ini bisa di peroleh dengan mendapatkan 30 sampai 70 bintang pada setiap episode atau bisa juga dengan mendapatkan 10 "Mighty Eagles' Feathers" di setiap episode (ada 4 ektra level untuk setiap episodenya). Dalam episode ini juga ditambahkan Power Up.

Power Up adalah sebuah kekuatan tambahan yang ada di Super Seed, fitur ini juga bisa ditemui pada Angry Birds originalnya dan 2 Power Up baru yaitu Samba Burst dan TNT Drop, dimana kedua fitur tersebut juga pernah ada seri "Angry Birds Friends Christmas Tournament" yang di rilis update terbarunya pada tahun 2013, selain itu adanya tambahan fitur Market Mayhem. Episode dengan 34 level (3 bintang dan 1 Mighty Eagle level). Pada bulan Juli tanggal 24, seri Rio kemudian di update di barengi dengan Golden Fruit dan 15 level baru. Bisa di bilang level Trophy Room adalah hasil dari gabungan antara level sebelumnya yang pernah pemain dapatkan dengan level baru.

Lebih jelasnya seperti apa permainan Angry Birds Rio ini, kamu bisa langsung mengambil link yang sudah saya sertakan dibawah. Kamu hanya perlu menginstall file .apk seperti biasa dan jalankan game tersebut. Selamat bermain.

Unduh Angry Birds Rio
Games Menembak untuk Android

Main Angry Birds Rio
Gratis Permainan Strategi Android


* game yang lain kumpulan game Android
* laporkan apabila link rusak di kolom komentar.
* gabung di FACEBOOK kami dengan like dibawah:



Ads Buzzcity
Download Game Angry Birds Rio


Itu aja ya Download Game Angry Birds Rio HP Android coba liat artikel yang lain jugaa.

Download Game Angry Birds Rio HP Android
Facebook Twitter Google+

Back To Top