Tempat Download Game Gratis Android, Java, Pc, dan Lirik lagu Terbaru Indonesia dan Luar Negri

Game Mobil Gunung Ukuran Ringan Mountain Car Pc

Game Mobil Gunung Ukuran Ringan Mountain Car Pc - What's up Bro-bro, Sekarang aku share tentang Game Mobil Gunung Ukuran Ringan Mountain Car Pc, Hope you guys like it, support blog ini terus ya

Game balap mobil jalanan itu biasa. Namun apa jadinya jika balap mobil di area pegunungan? Pasti mempunyai kesan tersendiri bagi siapa yang memainkanya. Game yang akan saya bahas kali ini adalah Mountain Car untuk komputer. Yang membuat permainannya menjadi spesial adalah, lintas jalan yang akan kamu pakai tidak semudah seperti yang kamu pikirkan. Ada banyak lika-liku rintangan yang harus kamu lewati untuk memenangkan pertandingan yang ada.

download game mobil gunung mountain car

#download game pc dan juga Pou Pc.
#gabung facebook kami dengan klik like pada kanan artikel ini.

Apabila kamu sering bermain game balap mobil yang itu-itu saja, maka sudah saatnya kamu mencoba game mobil gunung di pc kamu. Nikmati permainan menegangkan dengan suasana pegunungan.

Sebagai pemain, disini kamu tidak perlu memikirkan lawan. Karena hal utama yang harus di perhatikan adalah cara untuk menaklukan medan pegunungan yang sulit. Oleh karena itu, kamu harus benar-benar memperhatikan segala medan dengan hati-hati.

Tantangan terbesar dalam permainan ini adalah, jangan sampai mobil yang kamu kendarai kehilangan keseimbangan sehingga membuat mobilmu terjerumus atau terguling. Memang jalan yang akan kamu taklukan ini mempunyai tingkat kesulitan yang cukup merepotkan.

Fitur dalam game Mountain Car:
* Grafis game yang baik.
* Pilih mobil gunung favoritmu.
* Ada banyak rute jalan yang bisa kamu pilih.
* Gratis

Spesifikasi untuk bisa memainkan game ini:
* OS: Windows 2000 / XP atau lebih tinggi
* CPU: Pentium 200Mhz
* RAM: 128 Mb
* HDD: 15 Mb
* DirectX 5.0

game mobil gunung mountain car

Download Game Mobil Gunung Mountain Car Pc


Itu aja ya Game Mobil Gunung Ukuran Ringan Mountain Car Pc coba liat artikel yang lain jugaa.

Game Mobil Gunung Ukuran Ringan Mountain Car Pc
Facebook Twitter Google+

Back To Top